Bibit2 Unggul Tennis Sport Sorowako

Nama-nama Petennis KU 13

PERINGKAT TERATAS KU 13 PI

Nama : Dewi Rahayu

Umur : 13 Tahun ( lahir :  Jakarta,  14 Des. 1994)

T. B.  : 169 cm

B. B   :  46 kg

Tehnik Andalan : Back Hand

Alamat : Jl. Nusa Indah C8 – Salonsa – Sorowako – Sulawesi Selatan

 

 

 

Putri Kedua Bapak  Ganda Subrata

Prestasi Tennis :

-Juara I double Putri se- SD, (19-21 Juni 2006)

-Juara III single Putri (POPDA) SUL-SEL, (21-25 Juli 2006) 

 -Juara 1 Single Putri (Trakindo Cup 2007)

-Juara 1 Single Putri (Tournament Tennis SMP YPS 2008 )

-Juara 1 Single Putri (Trakindo Cup 2008) 

 

 

Peringkat Berikutnya

Nama : Masita Hasan

Umur : 13 Tahun ( lahir :  Palopo,  30 Agustus 1994)

T B : 160 cm

B B :  49 kg

Tehnik Andalan : Volley

Alamat : Jl. Nusa Indah C2- Salonsa – Sorowako – Sulawesi Selatan

 

       

 

 Putri pertama Bapak  Indin Hasan Ashari

Prestasi Tennis :

-Juara I single Putri se- SD, (19-21 Juni 2006)

-Juara I double Putri se- SD, (19-21 Juni 2006)

 -Juara  II Single Putri (Trakindo Cup 2007)

-Juara II  Single Putri (Tournament Tennis SMP YPS 2008 )

-Juara II  Single Putri (Trakindo Cup 2008) 

 

                               

         

        

                                                     

 

Advertisements

17 Responses

  1. wahh.. anak yg hebat dan berprestasi…

  2. Alhamdulillah, amien

  3. Aktualisasikan diri sejak dini.
    Sehatkan jiwa dengan berolahraga.

    semoga adik-adik ini bisa membanggakan perwakilan wilayahnya dan tentunya berbakti pada kedua orang tua (prestasi utama)

  4. hmm buk. setelah melihat foto adik Masita. kelihatan lokasi tempat berada di Lapangan Salonsa. tapi terlihat kotor dan begitu banyak coretan. Bisa tuh buat tulisan tentang kebersihan lapangan…….

  5. @ivanbatara : amiennn insyaAllah……
    masukan yg bagus… akan disampein ke koordinator lapangan….. thx ya…..

  6. Mba, umur 13 prestasinya sudah seabrek2, mulai usia berapa mba ananda diperkenalkan tenis? Ternyata pelatih Soroako ga kalah ya dengan kota lain (selain bakat anak lo) rasanya kepingin ikut jejak mba rita … bagi-bagi info ya mba…tks

  7. Makakasih ya Mbak Tuti udah mampir.. Oya Dewi itu ikut tennis udah kelas 6 SD, sudah umur 12 tahun Mbak, alhamdulillah mungkin karena emang anaknya suka jadinya cepat bisa, dia tekuuun dan smangat banget latiannya…..
    untk pelatih sekarang sdh ada yg bagus, mantan pemain nasional mbak…..
    Kalo anak mau ikutan nanti aku daftarin ke tim tennis kayaknya umur 7taunan kalo nggk salah udah boleh ikut….
    duhhh jadi tersanjung nih hehe(geer).. biasa aja ko’ mbak

  8. Mbak Rita, sebagai orang tua pastinya bangga ya punya anak yang berprestasi kayak Dewi, mudah2an Dewi bisa terus melaju…..dan bisa menjadi salah satu bibit unggul petenis muda Indonesia.

    Mu tante Vonny bawain apa neh Dew….?

  9. wow.. Dewi ini tinggi juga yaah 169cm

    *ngiri*

    Alhamdulillah cukup tinggi mba, hehe… makasih yaa udah mampir 😀

  10. dewi hbaT juga tpi sya pux teman d sana namax jaya….hebat juga sihhhhh….

    MAKSIH….
    assalammualaikum…
    inggat di hotel cappala bakuru….

    Makasih mas, Jaya? departeman mana mas?
    Sorowako insyaallah gak ada hotel yang namanya Cappala Bakuru, setau saya mas 🙂

  11. mau dpat foto eklusif dari dimas bagus lohhh.
    gamppang kok …
    Ketik Reg(spasi)dimas(spasi)back kirim ke 3189..
    hidattullah
    assalamualaikum

    Iya, makasih atas pemberiatahuannya mas Dimas 🙂
    thax yaa udah mampir

  12. d bulan ramahdann enakx apa yanhhhhhhh,,,,
    makan kali

    Maksud looo????

  13. saya ndk ngerti mksud anda

  14. Hidup paartai keadilan berjaya

  15. Koq penerimaa karyawan PT Inco banyakan org jawa dan toraja seeeeeeh,kasian org-org lokalllll sorowako

  16. wah sampe kaget lihat web ini. dewi tinggi banget yaa………g

  17. Pemerintah seharusnya tidak tinggal diam melihat bakat2 mereka yg luar biasa dalam dunia olah raga…

    seharusnya mereka lbh dipupuk agar bisa menggantikan mba hingis di inggris sana yah mba rit…hehehe

    semangat terus buat adik2 berbakat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: