Selamat Memasuki Bulan Ramadhan 1429 H

Dua hari lagi kita sampai kepada bulan yang penuh ampunan, bulan dimana kita diberi kesempatan untuk membesihkan kotoran2 yg melekat pada diri dan hati,  bonus untuk mendapatkan tiket meraih singgasana indah nan abadi “di sana”  nanti.

Kepada seluruh Keluarga, famili, sanak saudara, mohon maaf lahir dan batin atas segala kehilafan dan tindak laku yang kurang berkenan.  Kepada Keluarga Besar Blogger Indonesia yang tersebar dimana-mana,   apa bila selama ini ada tulisan / postingan / kata-kata / komentar saya yang kurang baik, kurang pantas serta kurang berkenan di hati teman2 semua, dengan hati yang tulus,  mohon dimaafkan

Ya Allah betapa besar karunia dan kasih-sayangMu pada umatMu, sungguh karena Maha-Rahim-Mu sehingga ada bulan nan penuh ampunan yaa Rohman, jadikanlah kami hamba-hambaMu yang taat yaa Khooliq..

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN NAN PENUH AMPUNAN, SEMOGA SEGALA AMAL IBADAH KITA DISEMPURNAHKAN DAN DITERIMA OLEH ALLAH MAHA PENGAMPUN, MAHA SUCI DAN MAHA BESAR, SEMOGA KITA MENDAPAT TEMPAT YANG TERINDAH DI SISINYA KELAK, AMIEN.  MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Advertisements

80 Responses

  1. selamat menjalankan ibadah puasa 🙂

    Maksih mas, mohon maaf lahir dan batin 😀

  2. maaf lahir bathin juga bu, selamat menunaikan ibadah ramadhan

    Maaf lahir dan batin juga mas Epat, insyaallah segala amal ibadah kita diterima oleh Nya amien :D

  3. taqoballahu minna waminkum… semoga ibadah kite d trima d sisi-Nya… *eh bun, es pisang ijo jgn lupa aku mesen satu… hi5x…

    Amien ya Allah… mau 10 juga boleh ko’ 😀

  4. mohon maaf ya mbak klo ada salah2 kata

    Iya mas Hangga, saya juga mohon maaf lahir dan batin 😀

  5. Semoga Ramadhan kali ini membawa perbaikan diri..
    Mohon maaf bila ada kata2 yang tidak berkenan di hati..

    Amien yaa Allah, mohon maaf lahir dan batin juga mas 😀

  6. ngg..rasa2nya sih blom punya salah apa2 sama bun Rita…cuma pernah salah sangka aja..kirain bun Rita galak, ternyata baikkk buanget….heheh..
    semoga puasa kali ini membawa kita jadi orang yang lebih bisa menahan diri dari godaan syaitonni rajjim ya bun…suka ga kuat nahan auss….=)

    Khikhihihi…. galaq? ntar kalo kesini ta’ gigit yaaa… tau gak kemarin2 aq baca di blog mu Mizz ternyata pernah kesini yaa ko’ gak bilang2 yaa… taunya dah nyampe jakarta aja….. Kalo tau Mizz ta’ ajakin krumah kappurungan or bubur menado, suka gak?…. paling kesellek deh ma sagunya ya khan…. Iyaa mudah2han kita dijauhin dari godaan syaoiton yang terkutuk, amien
    Hehe, biar gak aus malemnya dibanyakin minum aja, cuma ati2 bolak-balik kamar kecil 😀

  7. Mau pertamaxxx, rupanya uda keduluan
    Mbak Rita yang baik hati mana ada salahnya.
    Salahnya cuma uda lama ngga mampir aja
    Selamat berpuasa untuk Mbak Rita and Family
    Mhn maaf lahir & bathin

    Waduhh jadi geer nih dibilang baik… audzubillaahiminassyaitoonirrojiim… biar gak ilang geernya 😀
    Makasih banyak mas, mohon maaf lahir dan batin jugaa 😀

  8. mohon maaf lahir bathin…
    semoga bisa lebih ditingkatkan lagi ibadah Ramadhan tahun ini…

    -Pengen banget rajin taraweh taun ini.. ga kaya kemaren 😦

    Sama-sama, amien yaa Allah, …. kalau niat insyaallah bisa mas Rull 😀

  9. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, Mbak 🙂

    Makasih mba Sherly… Oya gimana, jadi ke Sorowako/Malili?… ditunggu loh mba
    Kalau tau pas mba kesini, aku nemuin deh di air port yaa 😀
    Oya mba aku pengen bgt ngasi komennin tulisan mba tapi sayang aku ko’ gak bisa ngomen di blogspot, kayaknya ada yg gak beres 😀 kalo wp ko’ gak masalah /em>

  10. Semoga diterima amal ibadahnya

    Amien yaa Allah, sama2, makasih pak 😀

  11. Buun maapin jg ya kalo ada salah. Mg ramadhan ini kita semua bisa maksimal ibadahnya. Amiin.

    Tentu, insyaallah, amien, maafin juga ya kalau ada salah kata 😀

  12. Amin ya Allah

    Amien yaa Allah

  13. Mohon maaf ya mbak,.. jika ada komen yg tidak pada tempatnya (komen nyasar) atau tingkah laku yang melukai hati,….. biar puasanya ikhlas,… met menjalankan puasa ya mbak,… 🙂

    Sama-sama mas, mohon maaf lahir batin juga, amien yaa Allah, iya makasih mas 😀

  14. Met ramadhan bu… maaf lahir batin

    Maaf lahir batin juga yaa mas, semoga pahala melimpah milik kita di romadhon kali ini, amien :D

  15. Mohon maaf lahir dan batin juga mbak Rita jika ada tulisan yang tidak terjaga. Selamat menunaikan Ibadah puasa. thanks

    Sama-sama mba Yulism, selamat berpuasa, salam buat keluarga di sana 😀

  16. maaf juga Mbak kalau ada komen saya yang asal ngomeng, selamat berpuasa, semoga bisa mencapai Fitrah

    Amien, amien yaa Allah 😀

  17. Turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 2008…

    Makasih bang indo…. Oya bang untuk sementara waktu saya blm dapat jalan2 ke villa abang berhubung ada yg salah, kalau ke BS ko’. gak bisa bang, gak ngerti napa. errornya pas mau ngomen gitu….

  18. mbak, saya mohon maaf sebelum puasa karena saya sadar suka membuat comment yang asal buat … hahahaha 🙂

    Sama- sama, mba De, gak papa, dengan berkunjung kesini aja sudah amat menyenagkan buatku

  19. selamat menyonsong bulan penuh bonus segala kebaikan, salam buat keluarga ya mbak 😀

    Makasih mas Away, kembali salam buat keluarga mas termasuk si kecil yang lagi lucu2nya yaa
    oya rambutnya dipanjangin pasti bagus mas
    Oya mas untk sementara waktu gak bisa ngomen, untuk semua blogspot, gak bisa terakses dari inetku gak ngerti napa, belum nemu penyebabnya

  20. Met puasa, met ramadhan, maaf lair batin mbak!

    Sama-sama mas, makasih sudah mampir, keep in touch 😀

  21. selamat menunaikan ibadah puasa

    Makasih bang Okta, gimana smua urusan dah oke?

  22. duh… sebentar lagi ya mbak…
    sama2 ya mbak.. saya juga minta maap…

    btw,,, puasa di soroako… lebih lama or lebih sebentar ya…?

    Iya bang Dedhi, suasana buka dan sahur yang lebih heboh, nonton tayangan ramadhan sambil nunggu buka, bercengkerama rasanya punya kebersamaan tersendiri, taraweh ramai2 dan banyak lagi kegiatan khas ramadhan yg kangenin yaa
    mmm blakangan se-jam dari Jakarta bang ( sahur Jak jam 3, Sor jam 4)

  23. ramadhan kariem

    Salam buat keluarga pak 😀

  24. maafin saya yah…. 🙂

    SAma-sama mas 😀

  25. selamat menjalan kan ibadah puasa
    mohon maaf lahir dan batin

    Sama-sama, makasih mas 😀

  26. Semoga kita diberi kekuatan dalam melaksanakan ibadah puasa ini dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.

    Amien, amien yaa Allah 😀

  27. amiiin., mohon maaf lahir bathin ya Bu… jika kresna banyak salah…

    Sama-sama, mohon maaf lahir dan batin juga yaa Kresna

  28. mohon maaf lahir dan batin ya mba’

    Sama-sama mas Zoel 😀

  29. maapin vini yang suka bandel.
    hehehe
    met berpuasa aj bun,……
    moga mjadi berkah.

    amin yang kenceng,…
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin,….

    Hehehe, iyaaaa, jangan bandel yaaa anak ganteng dan manis, met bpuasa jugaa, amien yaa Allah, moga rejakinya ikut kencang, amien😀

  30. selamat menunaikan ibadah puasa bu rita. maaf dari kami sekeluarga

    Sama-sama, Salam buat keluarga mas terutama si mungil yaa, Rita and fam.

  31. smoga ramadhan menjadikan kita lebih baik

    maafin lahir bathin ya..

    Amine yaa Allah, sama-sama mas/mba, thx udah mampir yaa, keep in touch 😀

  32. selamat menjalankan ibadah puasa juga yach…
    moga amal ibadah kita makin meningkat dah,
    baik buat kuantitas maupun kualitas…

    tapi, ngeblog tetep jalan kan?? 🙂

    Makasih mas, amien yaa Allah, hehe, kecuali selama cuti ( 24 september smpi selesai hehe)

  33. Mohon maaf lahir dan bathin ya bu

    Sama-sama pak, salam buat keluarga 😀

  34. Mohon maaf lahir bathin Teh…
    Semoga Ramadhan kali ini lebih baik
    Dan ibadah kita tahun ini membuat Allah bangga… Amiiinn

    Sama-sama mas, amien, amien yaa Allah

  35. saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, ya.

    dan salam kenal.

    Makasih mas, waalaikum salaam juga, keep in touch 😀

  36. sambut bulan ramadhan dengan jiwa dan hati yang suci…maafkan segala kesalahan…

    Insyaallah mas, sama-sama 😀

  37. Lama gak menjenguk rumah teduh ini ….
    Selamat menunaikan Ibadah Puasa Mbak Rita …
    Mohon maaf lahir dan bathin …

    Sama2 bang, semoga kita meraih pahala yg setinggi2nya di ramadhan kali ini, amien
    Salam buat keluarga. Aku juga udah lama gak silaturrahmi ke Istana abang…..:D

  38. maapkeun bila saya punya salah, mohon maap lahir bathin

    Sama2 mas, Mohon maaf lahir dan batin, salam buat keluarga 😀

  39. Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk membersihkan diri lahir dan batin di bulan yang penuh maghfirah. Semoga termasuk yang dapat kembali menjadi fitrah. Amin!

    Amien, amien yaa Allah… Slama buat keluarga 😀

  40. Kami sekeluarga di Batam mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 H. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    Amien, amien yaa robbil’aalamiin, Salam balik buat keluarga pak 😀

  41. Saya di Tanah Jawa mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 H. Semoga kita dapat masuk pada barisan orang beriman yang bertaqwa..

    Amien yaa Allah, Salam buat keluarga, mohon maaf lahir dan batin 😀
    Makasih udah mampir, keep silaturrahmi 😀

  42. sama-sama ….. 😀

    sekrang dh puasa …

    jd emt berpuasa smoga mjd lbh baik dr sebelumnya 😀

    Insyaallah, amien semoga, salam buat keluarga 😀

  43. hallo mbak rita,sdh lama sy tdk berkunjung ke blog mbak ini.
    mhn maaf lhr dan bathin yach,mbak
    dan slmt menunaikan ibadah puasa ramadhan.

    Hallo juga om, saya juga belum sempat ke sana 😀
    Mohon maaf lahir dan batin juga, makasih 😀

  44. Iya met puasa juga mbak, mohon maaf kalo ada salah2 kata, eh tulisan, baik itu dalam postingan maupun comment 😆

    Sama-sama mas, makasih 😀

  45. Iblis Say : “Damn..!! Why this fucking month come???”
    Human says : “Because you’re the real enemy#1”

    Hahaha dialognya oke, kalo real enemy-nya is human? mungkin gak?

  46. Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf LAhir dan Bathin 😀

    Sama-sama, salam buat keluarga mas:D

  47. Semoga ramadhan ini lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya. Selamat berpuasa.

    Amien yaa Allah, makasih pak, sama2 🙂

  48. semoga ramadhan ini membawa ke hari kemenangan. Mohon maaf lahir bathin

    Amien yaa Allah, insyaallah, sama-sama mas Iman

  49. Semoga dengan berpuasa bisa kita jadikan moment menjadi pribadi yang lebih baik, salam kenal

    Amien yaa Allah, waalaikumsalaam.
    makasid udah mampir mas
    maaf tuk semntara waktu blm dpt berkunjung kasana, (bogspot),inetku error gitu mau komen di setiap bs mas maaf yaa, gitu udah oke aku segera meluncur kasana 😀

  50. selamat berpuasa!

    Makasih pak 😀

  51. met jalani indahnya Ramadhan
    mohon maaf lahir dan bathin

    Sama-sama bang, mohon maaf juga yaa

  52. ramadhan kali ini puanasss…tetapi tetep enjoy aja

    Iyaa ya sana panas mas?… iya tetep semangat yaa 😀
    jadi inget lebaran kemarin, pulang kampung Belitung, sana puanasss bgt… ada tiap hari brasa hauss
    abizz, huhhhhh brasa meleleh deh keringetnya

  53. met puasa mbak… panas, hujan tetep puasa 🙂

    Iyaa insyaallha tetep, makasih yaa 😀

  54. Selamat menunaikan ibadah puasa.

    Yaa mas makasih😀

  55. selamat berpuasa juga, semoga menyenangkan puasanya

    makasih mas, insyaallah selalu menyenangkan menikmati indahnya ibadah ramadhan 😀

  56. Assalamu”alaikum Wr. Wb
    Kemana aja mbak rita..dah lama ga nongol? semoga sehat selalu..tak lupa, selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1429 H. Mohon maaf lahir dan bathin….

    iyaa bang, alhamdulillah sehat bang, abang juga semoga sukses dan sehat selalu yaa, amien
    sama-sama, makasih 😀

  57. met puasa mbaks…. 😛

    Sama-sama mas abee

  58. met puasa…

    moga kembali suci di akhir bulan 🙂

    Amien, insyaallah

  59. Syukur Alhamdulilah kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan penuh rahmat ini.
    Maaf telat nih, Met Puasa ya mbak …
    Mohon maaf jika ada salah.
    Semoga semangat ibadahnya …

    Alhamdulillah, amien yaa Allah, sama-sama, amian
    nyante ajaaa 😀

  60. selamat berpuasa
    moga taun depan bisa ketemu ramadhan lagi 😀

    Sama-sama mba, insyaallah, amien yaa Allha 😀

  61. Selamat berpuasa juga. Semoga amal ibadanya diterima Allah SWT. Amin.

    Amien amien yaa Allah, sama-sama, makasih mas

  62. selamat berpuasa mbak rita

    sama-sama, makasih mas Adi

  63. saya juga ngucapin selamat berpuasa, maafin saya ya mbak!

  64. selamat ramadhan ya buk rita …

  65. Bu Rita…

    Selamat menjalankan puasa, ya…
    Mohon maaf lahir dan batin…
    Jikalau Putri ada komen or postingan kurang ‘pas’ di hati..

    Bersemangat!!

  66. Mohon maaf juga bu rita…selamat menjalankan ibadah Ramadhan 🙂

    Sama-sama mas semoga meraih pahala yg setinggi2nya, amien 🙂

  67. mohon maaf lahir batin..maaf kan tulisan saya kalau gak enak di baca dan sakit tuk di liat..he3x

  68. selamat puasa mbakk 😀

  69. mohon maaf lahir dan batin

  70. jelang siang, hari ke 7 ramadhan, sengajakan aku kesini…… dah lama sejak pertama ku menyapa di post HALLO ituh……, kini, ku menyapamu lagi…. hallo, apa kabar ? gimana puasanya? moga lancar yaaaaa…..

    Baik bee, masih inget (waktu itu kan kita nyanyiin bareng lgu kesayangan kita, heehe… gak ding) becanda beee jang marah yaa

  71. sorry, pada post Hello (!) bukan HALLO, ini penting ku ralat…. karena judul itu amat berarti bagiku…. xi xi xi xi (*serius amat si*)

    Iya seperti sriusnya waktu dikau mengirimi aku lagu ini khan mas adam upsss.. Beee
    ….kaburrr….

  72. tuker link yuk ! MAU?

    Mawww dgn seneng hati bee

  73. semoga menjadi muttaqin mbak 🙂

  74. Duh, panas di surabaya hari ini.

  75. Yaaaa, bunda Rita, dimana-mana ada dikau Bunda, di utara- di selatan, di Timur – di Barat cuman dirumahku aja luput darikunjungan dikau Bunda, sedih Daffa, ihiik…ihik..hihk.

    🙂 Met Puaca juga Bunda Rita, setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, surfing & hunting PAHALA, approve MAAF, ahirnya ReProgramming JIWA…. hehehe, tapi Daffanya enggak Puaca lho!!!..
    salm buat sodara-sodara di Sorowako,

  76. Hello

    I am SEO (Search Engine Optimization). Search Engine Optimization (SEO) basically means optimizing your website through on page and off page factors to get you high rankings and more traffic in the search engines. We can do directory, article submission and one way links. Links will actually help your site to rank high in the search engines. So what are you waiting for? For high Search engine rankings you can contact to us. We will promise, your work will be complete in best way (in good page Rank Directory). We will give you directory and article submission with snaps of filled form with in proper time period.
    We can do 100 Directory submissions 8$.
    We can do 100 Article submissions 10$.
    We can do one way link building 2$ for per link.
    We can do 25 social book marking 8$.

  77. Excellent site. It was pleasant to me.
    viagra , viagra , viagra , viagra , buy xanax ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: