Mendapat Award dan PR

Advertisements

55 Responses

  1. pertamaxxxxx kalee ya
    tapi harganya uda mo turun tuh….
    hehehe : D

    Iya bang, turun lima satus perak :D, thax yaa

  2. selamat ya…..atas awardnya
    tapi rumahnya jgn lama2
    ditinggal Mbak Rita…..
    jadi bingung nih bertamunya mo ke mana
    btw, isi dompetnya lumayan juga tuhhh
    sesekali tukaran dunk
    huahahaha …………

    Duhhhh makasih mas udah ngangenin villa ini…
    kalo lagi bengong mampir sini aja, kopi anget selalu terdia di meja ko’ 😀

  3. ke saya ya bun ??? coba dulu di check ada namaku ngga ya ???

    Hehe.. jagngan khawatir karena ini bergilir nanti juga pasti dapet yaaa

  4. Duh… berteman ama bu Rita rada-rada bahaya…
    coba sekarang yang digeser jangan kursi di kelas, tapi kursi legislatip tu.. tu… di DPR. ( tapi ngepartai dulu… boleh pilih nomor juga).

    Hehehe jangan takut mas, sekarang udah sueper baek ko’ udah insyap hehehe….
    Ikut partai wahhh….. no comment mas 😀

  5. Walah… badung sekali.. Apa sekarang masih begitu?
    hihihi…8x ngga nyangka ada yg sebadung ini… *kaboor….*

    Owww jgn takwuuut udah buaek banget ko’ suer….
    Dijamin udah insyapp…

  6. waa…selamat awardnya… hmm…kok ak gak prnh kepikiran njepit bulu mata ya?? *usil mode on*

    Makasih mas…… hihihi itu dulu mas skarang udah gak lah….dijamin dah insyappp ko’ 😀

  7. Selamat ya mbak rita 🙂

    Iya, makasih mas 😀

  8. Wah, selamat mbak, akhirnya dikerjakan juga ya?

    Iya sekalilagi makasih mas, sebenarnya udah dari kemaren2 udah di buat cma blom tuntas aja karena jadwal kegiatan kemarin padet banget, latian nyanyi, meeting, buat video clip ughhh pokonya ampe rumah langsung bobo….jdinya baru skarang dipublish

  9. Buuu… isi dompetnya banyak euy.. minta atu dunk 😆
    *dijitak Bu Rita* 😛

  10. haha…lutcu juga yah ke gokilan si mbak….

    Hihiihh sekarang udah nggak ko’ bang… udah gede soale 😀

  11. kena juga deh… 😀

    Hhihih….. mayan buat ngasah ingatan…..:D

  12. Selamat Bu dapet award,
    ngga’ perlu ngintip dompetnya Bu Rita, weleh…weleh… isinya bo 🙂

    Tapi….
    aduh…. aku dapet award kapan ya? hik…hik…hik….

    Makasih mas…..biasa aja mas….. tunggu aja pasti dapet yaaa….

  13. wah piala bergilir terus berlanjut, selamat mbak buat awardnya

    Iya tunggu aja ntar juga dapet heehehe.. makasih yaaaa

  14. mau ‘bocoran’ dompetnya ajah dah! 😉

    Kebetulan dompetnya gak soek (gak bocor ko mas) 😀 😀

  15. selamat atas awardnya! 😀

    Makasih mas Tony 😀

  16. Addduuuhh …

    Ibu Rita Arisan men tag saya …
    Oh No … Oh Yes …
    Makasih ya Bu …

    Panik… panik …
    Nggak nyangka soalnya … (halah lebay yah …)

    Udah lama saya tidak jalan ke sini …

    Once again …
    Terima Kasih banyak ya Bu …
    Saya tersanjung …

    Sama-sama mas hehe….Oya kita skarang lagi latian nyanyi2 nih, pengennya sih diiringi ama Nh18 hehe….

  17. hihihi… bener2 konyol.

    Skarang udah insyap ko’ mas, suer…:D

  18. wahhh gokil apa jail tuuuu,Tapi asle seruuuuu abis.selamat ya atas award and PR nya..

    Dua2nya Skarang udah bae’ ko’ suer…Makasih yaaa 😀

  19. hehehe seru banget ceritanya.
    bisa dibikin sinetron 🙂

    Hihih….. buat tawa sutra kali…:D

  20. thank you mbak atas PRnya :mrgreen:
    ni aja dah dapet 4 belum tak kerjain semua
    tapi akan segera saya kerjakan kok

    Kembali.. gak papa ko’ nyante aja……dibawa seneng aja yaaa

  21. selamat ya buat awardnya.

    Makasih mass….:D

  22. alhamdulillah…..
    dapat award lagi…
    🙂

    astaghfirullah…
    belum meneruskan award nya nih..
    😦

    makasih banyak Bu utk award nya..

  23. hm, jadi iri nih…

    Nanti juga bakal kebagian… tunggu aja, ini bergilir ko’ hehe…

  24. selamat ya Bunda 🙂

  25. Selamat atas awardnya.
    Makasih jg blog pemburubeasiswa.info sudah di-link.
    Salamhangat

  26. malam mba … salam kenal dari bandung ya

  27. Selamat atas penghargaannya mbak…
    Semoga tetep jaya diudara 😀

  28. mangut-mangut bacanya
    karena sudah ngeh

  29. kebanggan bagi kita saat hasil karya (blog kita) dihargai oleh orang lain bukan..?

  30. wah kren banget nih mba’..banjir awardd..mmg layak koqq…smoga sukses mba’..

  31. makasih udh datang y….
    selamat udh dpt award…
    bagi2 hadiahnya ya…..
    doakan juga bs dpt anak jg..ha ha ha
    lg nunggu yg bakal nemanin ..

  32. selamat bagi yang dapet award… kalo diriku dapet award malah ketakutan

  33. selamat yah dapet award 😀

  34. Selamat yah..dah dapat Award…hebat bener..
    Yang udah dapat PR segera dikerjakan sambil rileks dan berteman lho..
    Hello Mba Rita..salam kenal dari saya yah..

  35. Wah, wah, ada yang ketiban award nich 🙂
    Selamat lah Mbak Rita. Terus semangat ya ngeblognya.

  36. […] | # | Tags: gokil, jafis waduh ..karena kesibukan disini, saya sampe lupa kalo mbak Rita kasih PR ke saya.. langsung aja […]

  37. Selaamat deh. ^^

  38. Selamat ya, mbak Rita. Terus bergagi. Juga buat teman-teman yang lain. 😀

  39. Maaf, maksudnya berbagi bukan bergagi

  40. Selamat yah atas awardnya… he..he..he….

  41. award –> yess,
    pr –> no

  42. wooow….selamat yach..semoga akan terus berkarya….postingannya mengalir secara alami….jadi enak ngebaca-nya…salam kenal mbak….

  43. Saya pikir tadu Rita Sugiarto, eh ga taunya Rita Subrata…. 🙂
    Tp di headernya gambar co yak?

    Selamat dech udah dpt award (lom ngerti, apa spt di tv2 itu yak? pake acara ceremony segala?)

    salam hangat Rita S

  44. Dikasih award kok di kasih PR pula? Gimana kl ganti ajah sis. PR diganti dengan THR? Khan lbh baik ituh? 🙂

  45. selamat ya dapet award :d

  46. wah selamat ya dapat award ..

  47. Selamat mbk Rita!!!… hihihi…

  48. Selamat, mba dapet Award, dan selamat juga dapet PR, jadi tambah semangat. he he he he he he he he………..

  49. Hai ka’ pa kabar nie??
    ko gak pernah maen ke blog ku c?? sibuk pow??
    Boleh tukeran link tow?

    kak ajarin dong biar templatenya ada animasinya kayak blog kak’
    kan ada saljunya???

  50. wah PR lagi hehe 🙂
    Buat nambah kesibukan hehe… :p
    Jangan lupa tukeran LInk OK

  51. memacu kreativitas ni……
    salam blogger

    Terima kasih telah mengunjungi blog saya

    “Ya Allah, tempatkan dunia di tanganku, bukan di hatiku”

    Salam,

    Basir
    Brainmatics Cipta Informatika
    http://Brainmatics.Com
    Tlp. +62-21-83793383
    Fax. +62-21-83793384
    My Blog : Guidelife.wordpress.com
    Yahoo!ID : basir_edu

  52. wah lage ada yang bagi2 PR rupanya hahaha, selamat aja yang dapat PR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: