***** Tahun Baru Semangat Baru *****

happynewyear20091

Alhamdulillah, Maha Rahman  Sang Penguasa Kehidupan masih memberi  kesempatan untuk melangkahkan kaki memasuki tahun 2009.  Maha Penyayangnya memberi kita kesempatan (waktu) untuk berbenah diri agar  pantas mendapat rengkuhan kasih sayangnya di “sana” kelak. Semoga kita mampu mengintrospeksi diri agar mampu menemukan kekeliruan2 atas langkah dan tindak laku yang telah teruntai di masa silam. Semoga kita mampu menentukan batas  haq yang akan jadi tolak ukur kebenaran dan kebajikan. Mari tinggalkan keburukan-keburukan, perselisihan, aniaya, teror, fitnah, saling curiga dan ketidak jujuran agar terbina kebersamaan, kasih sayang dan kekeluargaan.  Mari berpegangan tangan bersama, kita halau berbagai kesulitan, keterpurukan ekonomi, krisis moral, tingkatkan kehidupan religi sebagai landasan segala aspek kehidupan ini. Mari benahi hati, jiwa dan tingkatkan iman sebagai tanggung jawab atas kesempatan yang telah di hadiahkanNya pada kita. Semoga  Ditahun ini kita akan menjadi lebih baik dari tahunn sebelumnya dan semoga hal2 baik yang tercipta di tahun yang lalu akan terbawa dan ditingkatkan di tahun baru ini dan tahun-tahun mendatang.

MARI BERPEGANGAN TANGAN,  TERIRING DOA MEMASUKI TAHUN BARU  . SEMOGA KRISIS EKONOMI GLOBAL YANG MEMPORAKPORANDAKAN SENDI-SENDI EKONOMI  DUNIA SEGERA BERLALU..AMIEEN…  DAN SEMOGA KITA SELALU BERADA DALAM BIMBINGAN DAN PERLINDUNGANNYA, AMIEN… SELAMAT TAHUN BARU 2009, BERSAMA MENYONGSONG MASA DEPAN DENGAN SEMANGAT BARU…

Advertisements

77 Responses

  1. amien….

    Thax yaa 😀

  2. Met tahun baru… semoga ditahun depan dapat mencapai segala sesuatu yang telah diharapkan

    amienn, makasih atas doa-nya 😀

  3. SELAMAT TAHUN BARU 2009 m ( waantum kulla ‘aam bikhoir ) semoga tambah sukses. makasih

    Sama, amien, makasih kembali 😀

  4. met tahun baru mbak rita

    Met taun baru juga Daf.. makasih yaa 😀

  5. mbak blogrollku diganti dunk….itu kan yang worpress.diganti ke yang dot net ya :mrgreen:
    #mode maksa#

    Hehehe iya, iyaa… tuw liat dah diganti khan? thx 😀

  6. Selamat tahun baru mbak rita! 🙂

    Sama, sama moga sukses yaa 😀

  7. met tahun baru mbak….ayo mbak nonto PEC 🙂

    Makasih moga sukses yaa.. hayooo… 😀

  8. selamat tahun baru 2009

    sama-sama mas moga sukses, thax 😀

  9. Mari berpegang tangan untuk bersatu mewujudkan cita-cita Negri ini, walau pun hanya dalam dunia maya, kita bisa berbagi.

    Tentu, mari bersatu lupakan yang kemarin2, mari menyonsong hari esok menuju harapan…:D

  10. Selamat Tahun Baru 2009.
    Semoga Makin Sukses.
    Salam Kenal…

    Sama-sama, moga sukses juga, makasih mas 😀

  11. Welcome to 2009
    Keep movin’, Good Luck.

    Ok, thankyou so much 😀

  12. selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih menceriakan

    Amien, sama-sama mas

  13. selamat tahun baru 😀

    Sama-sama, semoga sukses melebihi tahun2 kemarin 😀

  14. 🙂 Happy New Year 2009 🙂

    sama2 sukses selalu, amien 😀

  15. c novim godam bu rita 😀

    salam hangat dari moscow 😀

    hahha… met taun baru juga ya nono cantik….(nyambung gak yaa hehe), salam buat Moscow…
    i follow the moscow, down to gorky park…..nih lagu sapa lagi, lupa

  16. “Happy New Year 2009”
    Tahun baru.. Semangat baru…

    Salam kenaalll….. 😉

    Sama-sama, makasih udah mampir mas, lam kenal jugaaa

  17. Selamat tahun baru

    met tahun baru juga mas, sukses yaa 😀

  18. Met Tahun Baru Mbak Rita…
    Smoga Tahun Ini Kita diberikan berkah dari Allah SWT… Amin…
    *Pergi berkelana lagi*

    Sama-sama, amieenn sukses yaa mas..
    monggo, silahkan, nih kunci rumah, datang aja kapan sempat yaa

  19. selamat tahun baru mbak yaa…
    semoga menjadi tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan…Amin

    Sama-sama mas Jafis, amien, sukses selalu, tercapai segala rencana dan cita2nya mas, amieen 😀

  20. met taon baru..moga tambah sukses slalu

    Sama-sama mas, makasih udah mampir, Moga tahun ini lebih baik dan lebih sukses dari tahun2 kemarin, amien

  21. met tahun baru 2009, semoga dengan tahun yang baru ini, semangat kita juga baru 🙂

    Sama-sama, sukses dan berkah selalu buat mas Arifudin yaa 😀

  22. Komennya udah banyak,
    Komen ini masih kebaca ngak ya? 😛

    Selamat tahun baru,,,,

    Semoga tahun ini menjadi tahun yang membuat semua orang ceria

    Aminn….

    Tentu, pasti kebaca sayang….. Sama-sama, semoga taun ini mejadi tahun yang penuh berkah buat Angga, sukses dan tercapei segala cita2nya, amien

  23. Met Tahun baru mbak,..
    Makasih atas kunjungannya.
    semoga tahun depan tambah baek dari sekarang.

    bolehkan kapan2 mampir lagi ke sini?
    salam,..

    Sama-sama, amien, amien.. boleh2 dengan senang hati silahkan mas…:D

  24. ayo, berpegangan tangan meraih harapan baru bersama-sama..
    met thn baru dan semoga apa yg diinginkan dpt trwujud thn brikutnya…amin…

    Amienn, makasih mba Sarah tetangga deketku….

  25. sepertinya melihat sikon tahun ini akan lebih sulit bu..dibutuhkan kerjasama.

    Iya mas semoga kesulitan dapat terlewati, singkirkan segala pertikaian, saling mendukung agar segala beban menjadi tidak begitu sulit

  26. terima kasih telah berkunjung ke blog saya; ini kunjungan balik dan komment balik; La Takhoff juga kannnn? biar klop.

    Sama-sama mas makasih udah maen kesini silahkan diniknati tehnya mas :D, sering2 kesini yaa 😀

  27. Happy new year 2009!!! Visit my blog and give me your comments..

    Hi Star, thank’s for visiting my blog. I would like to comment your blog but can’t find it. Tolong beri tahu linknya. 😀

  28. semoha tahun ini jd lebih baik n ttp dlm berkah Allah. mksh ats kunjunganya mba… nitip linkqu ya…

    Amien, amien, iya dengan senang hati….:D
    udah ta’ link..

  29. Mudah-mudahan tahun baru ini membawa perubahan ke arah yang lebih baik buat kita semua

    Amien, amien makasih banyak mas Yudi

  30. met tahun baru mba’

    Sama-sama mas Zoel, moga dollarnya mengalir truz ke reknya mas yaa amien hehe 😀

  31. Selamat Tahun Baru 2009, semoga sukses,bahagia, dan sehat selalu. 😀

    Sama-sama, makasih amieen.. sukses ya mas 😀

  32. Selamat tahun baru juga mbak 🙂

    Makasih, sukses yaa mba 😀

  33. Tahun baru, semangat baru
    dan semoga menjadi
    manusia baru…yg selalu
    dekat padaNya
    Met tahun baru, smg sehat
    dan sukses selalu 🙂

    Sama-sama bang, amieen, amieenn, abang juga sukses yaa, ngeblog tetep dan nyari duit juga okee hehe 😀

  34. hola…
    happy new year 2009…

    buat taun 2009 ini lebih baik dr taun 2008…

    Peace…

    Sama-sama, amien makasih banyak…. damai jugaa 😀

  35. selamat tahun baru, semoga penuh berkah, bahagia…

    Sama-sama, amien.. sukses yaa 😀

  36. semoga menjadi labih baik dr tahun 2008

    Amieenn makasih mas, sukses juga yaa 😀

  37. met tahun baruu… smoga lebih OK.

    sama-sama, sukses selalu yaa 😀

  38. Amiin…
    Aku ikut berpegangan tangan Sahabatku..
    SELAMAT TAHUN BARU 2009
    Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua yaa.. 🙂

    Makasih mas Nug, amien, amien, kita semua sukses insyaallah….:D

  39. hyuk,, mari.. mari.. ^ ^

    Hayoook sukses yaa 😀

  40. met tahun baru…mudah-mudahan keselamatan dan keberkahan senantiasa berlimpah di tahun ini ^O^

    Sama-sama, makasih amienn.. Sukses yaa mas 😀

  41. Terima kasih atas persahabatannya selama ini, mbak Rita. Semoga di tahun yang baru ini mbak bertambah sukses dalam beribadah, berkarier, berkeluarga, dan bermasyarakat. Amin. Salam hangat 😀

    Sama-sama mas Hejis, makasih atas pertemanan kita
    amien, makasih, sukses juga buat mas Hejis dan keluarga besarnya, amien

  42. Selamat tahun baru.. semoga berkat Tuhan beserta kita selalu.. 🙂

    Sama-sama amien, sukses juga buat mas yaa 😀
    Kalo abiz makan2 jangan lupa jogging yaa hehe…

  43. selamad tahun baru mbak… semoga harapan kita tercapai di tahun ini,, aminn

    Makasih, amien, sukses yaa 😀

  44. Selamat tahun baru
    sukses dan sehat selalu
    salam gabung ya mbak

    Sama-sama, amien.. Dengan senang hati… Untuk sementara saya blom bisa ngomen di blognya krna diprotect kantor untuk blogspot, pb, mp.. Tpii seneeng bisa ketemu ma dokter gigi yang cuantiikk….

  45. bah macam ustazah ajah bah mbak rita ini, tapi tak apalah awak sambung saja doa nya Amin ALLAHUMMA AMIN, jangan pernah takut akan rezeki, karena ALLAH SWT, sudah berjanji setiap makhluk telah di jamin rezeki nya walau binatang melata sekali pun.

    Semoga saja semua selesai, dan HAPPY ENDING

    hihihihi….. iyaa yaa.. makasihh….Iya, dengan ikhtiar dan doa akan memudahkan mencapainya…
    Sukses yaa buat medanblogger

  46. tahun baru.. awal yang baru.. dan sukses selalu

    Sama-sama mas Dimas, makasih

  47. Hi Rita,
    Ada PR buat kami dari temen-temen nih. Silahkan baca PR kamu di http://hanselzen.blogdetik.com/2009/01/03/2009-home-work/

  48. Happy New Year 1430 H and 2009 AD.
    God bless you, may you have better life and better achievement.

    Keep blogging and our teen spirit yaa…

    Cheers, frizzy2008.

    Sama- amien, amien, makasih, insyaallah

  49. semangat…. tahun ini harus lebih semangat…..

    Sepakat mas… hrs lebih, untuk menghadapi gejolak ekonomi yang pasang surut… so Semangattt!!!

  50. met taon baru
    1430 H
    2009 M

    Sama-sama , sukses yaa, makasih udah mampir

  51. selamat tahun baru 2009, semoga tahun ini membawa berkah yang lebih bagus daripada tahun kemarin..

    Amien, insyaallah, makasih yaa

  52. semoga tahun2009 lebih baik

    Semoga, sukses yaa

  53. just wanna say…
    Selamat Tahun Baru mbak dan keluarga…
    semoga di tahun kebo ini kita semua semakin sukses…

    Happy New Year 2009

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    Sama- makasih mas Bonar, amien, sukses juga buat keluarga mas…

  54. selamat tahun baru mbakk….

    Sama2 sukses yaa, akhirnya nongol lagi…. met datang kembali…..

  55. BUAT MBAK RITA…..

    HAPPY NEW YEAR 1430 H & 2009 M

    Semoga ditahun ini kita semua mendapatkan kemudahan dalam segala hal dan semoga jalinan silaturahim kita terus terjalin selamanya…… Amin

    Sama-sama, amien, amien, insyaallah, makasih, sukses juga buat mas sekeluarga..

  56. Semoga tahun 2009 bisa jadi tahun kemenangan buat kita semua dan segala cobaan dan tantangan bisa terlewati selamat 🙂 .. Seneng udh bisa mampir kesini – salam hangat dari afrika barat! 🙂

    Sama-sama, amien isyaallah.. Senang disamperin “pasukan PBB”, makasih mas udah betandang

  57. selamat tahun baru 2009 dan tambah sukses aja, ingat evaluasi kesehatan di tahun 2009 harus lebih ampuh lagi ya..

    oiya, saya sekarang udah ganti domain ke http://www.juraganmedis.com , mohon diralat ya.. matur nuwun..

    Makasih baget atas advise-nya Pak De, insyaallh akan sering2 nongol ditempat PakDE biar bisa selalu inget dan perduli terhadap kesehatan diri.
    Ok makasih tas pemberitahuannya 😀

  58. salam kenal ya..

    Salam kenal juga makasih udah berkunjung yaa

  59. Met taon baru juga..

    Makasih mas BUdi, sukses yaa 😀

  60. moga kita punya semangat baru dalam melaksanakan segala aktivitas

    edhenk

    Amien, makasih mas 😀

  61. selamaad taunn baruuu , semangat baruu

    Sama-sama, sukses yaa,.. makasih 😀

  62. selamat taun baru mbaaak…. semga taun ini penuh berkah dari allah…

    Amien, amien bang, biar bang Ichanx juga dapet rejeki melimpah dan jodoh….amien..:D

  63. Semangat baru adanya di penghujung tahun sebelumnya dan di awal taun, sisanya ya banyak yang lupa. Ini mah berdasarkan pengalaman pribadi 🙂

    hehehe…..gitu yaaa makasih udah berbagi yaa hehe peach…sis/bro

  64. selamat tahun baru dua2nya.

    kalau yang hijriyah, menginspirasika kepada kita tentang eksistensi kita. seperti yang ditunjukkan Muhammad saw kepada kita.

    bagaimana dengan eksistensi mba rita sendiri, sudah terasakan peningkatan?

    semoga tahun ini kita bisa pancangkan visi yang lebih hebat, kita perjuangkan penambahan ilmunya, kita lakukan tindakan2 yang berani, sehingga eksistensi kita tahun depan lebih berarti lagi.

    eh, maaf jadi ngeguruin…
    selamat taun baru aza deh

    Wah “peningkatan”, “eksistensi”?? (untuk saya kedua kalimat disebelah masih perlu dipisah hehe) masih jauuhh mas…
    Iya mas usaha untuk itu tentu selalu ada walaupun walaupun sebatas hal2 sederhana, nambah ilmunya dikit2 tpi insyaallah lama2 jadi bukit ya kan mas?… Menggurui? samasekali gak mas, makasih atas kebersamaannya 😀

  65. Selamat tahun baru 2009 ya…dan selamat ngeblog lagi setelah lama absen…:-)

  66. Selamat tahun baru ya….,
    Doanya sangat lengkap, semoga kita berhasil ditahun 2009 ini.

  67. Semoga di tahun baru ini Yisrael bisa dibantai… *OOT

  68. sEMANGAT bARU….Resolusi Baru !!

  69. tadinya sich aku mau komen di post yg ini, scroll mulu ke bawah ampe mentog, klik comment, tapi ga apa2 kan, syukur dech mbak langsung berkunjung balik, jika tidak saya ga bisa ke mari lagi, coz saya tidak ingat dan tidak mencatat tiap2 blog yg saya kunjungi, rencanya saya mau bikin daftar alamat2 blog yg pernah saya kunjungi tapi saya belum bisa, hehe maklum saya masih awam di alam maya,

  70. amin..smg sukses slalu mbakk..

    Sama-sama, makasih, Sukses juga buat mas sekeluarga

  71. Selamat tahun baru Mbak.
    sukses dengan semangat yang baru 😀

  72. met tahun baru ya,bunda…………..
    salam hangat selalu

  73. Happy New year … sukses selalu yah…

  74. Interesting, but usual =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: