Jalan-jalan

Panorama Alam Belitung, Sumsel…

Sail Indonesia 2007 – Pantai Tanjung Kelayang                          

Pantai Tanjung Tinggi      

Peaceful-Rita’s Family                    

 

 Juragan in action              

         Villa Lor-In Tanjung Tinggi

Fasilitas Kolam Renang

19 Responses

  1. @Raden Mas Angki: blm di upload aja mas…

  2. Kapan mo upload keindahan alam belitong mbak, kangen mo kesana nih … kampung ortu (emak) hue he he

  3. assalamujalaikum mba Rita,,,
    jalan-jalan juga.

    wah, serasa di sumsel nih,,,

  4. Aneh, ada batu di pantai ya … sangat menarik ….

  5. Mbak ..numpang ngambil gambarnya yaah..
    saya jadi kangen Belitung niih..dah 6 bulan blom balik ke Belitung…seandainya ke Belitong lagi kasih tau yah Mbak..
    kan sama2 tinggal di jalan Suryo…he he he…

    Monggo (minjem bahasa jawa)
    Ok, kalo perlu pulang bareng2 kan seru ya 😀

  6. mantap neh..jalan jalannya

  7. wahhhhhhhhhh
    pengen jalan jalan juga
    tapi dah mulai kerja lagi nehhhhhh
    keren banget tuh pantai

  8. OK banget orang2 & Viewnya, selamat menikmati liburan2 lainnya di waktu dan tempat yang tentunya berbeda.

  9. fotonya keren2….
    salam kenal

  10. hauhahaha…. juragan gan… tolak pinggang euy…

  11. urrghhh… pantainya keren dengan hiasan bebatuan besar.
    moga bisa ke sana walo ngegembel ala backpack. sayang g nulisin informasi. dan kl ke sana g bakal nginap di villa yang punya swimming poll na. hehe. palingan nginap dari satu musholla ke musholla lain. yihaaaa

  12. Panorama alam yang indah….
    kapan yah aku bisa memandangi langsung keindahan alam seperti itu?

  13. Gak ada jalan2 ke jogja ya….

  14. jd pingin jalan2 di sana..sekarang masih jalan jalan di jepang yg duingin ..

  15. Nyaman banget…nikmati tanjung tinggi meskipun hanya sekitar 3 jam. Allahu Akbar. Pemandangannya uennddaaahhh….sy berharap bisa membawa hafung dan si manis kelak ke pantai ini…

  16. nice view ^_^

    Ok, thx mas 😀

  17. foto2nya bgs2 bgt jd nak blk…

  18. Im obliged for the blog.Thanks Again. Want more.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: